Platform yang Menghubungkan Operator Kargo dan Operator Kargo "QUASA"

peta

WEB | ANN | TWITTER | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK

Apa itu QUASA
Pasar logistik tertinggal di area lain dalam hal memperkenalkan teknologi baru. Logistik transportasi adalah industri besar, berbeda dari ukuran global industri global. Dan terlepas dari ukurannya, ia tetap merupakan cabang yang sangat terfragmentasi dan tidak efisien, penuh dengan skema bisnis perantara dan tidak transparan. Definisi ini lebih atau kurang berlaku untuk pengembangan pasar dan negara-negara maju.

QUASA adalah platform yang menghubungkan operator kargo dan operator kargo. Tujuan kami adalah menciptakan platform yang memungkinkan Anda untuk secara harfiah mengubah transportasi kargo melalui perusahaan transportasi apa pun dengan sarana transportasi apa pun.

Tidak seperti banyak proyek lain yang memasuki pasar, QUASA belum membuat klon lain tanpa memahami pasar barang dan kesulitan yang dialami oleh pengirim dan kebutuhan operator. QUASA menawarkan model transportasi kargo baru dengan antarmuka yang sederhana untuk pengguna terbaru dan memungkinkan Anda untuk menempatkan pesanan dengan persyaratan terbaik hanya dalam beberapa klik. Perusahaan mengatur transportasi kargo, melalui perantara. Berkat solusi IT yang dikembangkan, QUASA mendistribusikan pesanan sedemikian rupa sehingga operator dapat membuat transportasi yang paling efisien. Pengoptimalan ini memungkinkan bersama-sama untuk meningkatkan efisiensi kargo, sehingga meningkatkan pendapatan, dan pada saat yang sama mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, manajemen rantai pasokan # bloking.

ИНФОГРАФИКА

PRODUK
Tim proyek, termasuk spesialis dalam bidang logistik dan solusi IT, sedang mengembangkan layanan prototipe yang digunakan. Ini dapat menganalisis kebutuhan pasar dan hubungannya dengan implementasi proyek nyata.
  • Perhitungan tarif dari 18 operator internasional.
  • Bandingkan harga untuk maskapai yang diterima oleh API atau dari database mereka sendiri.
  • Perangkat lunak kantor pribadi, termasuk kantor mitra.
  • Barang barang.
  • Taman administratif.

Biaya dimulai dengan menggunakan semua parameter kargo yang dipilih pengguna. Prototipe ini mencakup fungsi dasar dari pemilik kargo sistem QUASA, yang akan tersedia pada kuartal 2018. Pada saat ini, modul akan ditambahkan, yang akan digunakan untuk peserta dalam jaringan logistik. Setiap peserta di setiap log sistem dan kata sandi yang diterima selama pendaftaran.

Antarmuka program mencakup menu standar yang berisi pesanan, pertanyaan, dan beberapa jenis laporan. Di masa depan, struktur menu akan berubah.

Pengguna dapat masuk sebagai klien dan sebagai mitra.

Ada kamar pribadi untuk mitra dan klien. Komunikasi dengan klien dilakukan melalui kabinet pribadi.

Strategi perluasan regional
  1. Pada 2018, layanan QUASA akan diluncurkan di pasar barang.
  2. Pada periode 2018-2021 layanan akan berkembang, cakupan layanan total akan lebih dari 200 kota di seluruh dunia.

  • Tujuan investasi fundamental adalah memasukkan kapitalisasi aset dalam M100 $ pada 31 Desember 2018.
  • Tujuan operasional pertama adalah memulai aplikasi dan menerima M1 $ pendapatan bersih hingga pertengahan 2019.
  • Tujuan operasional kedua adalah memperluas aplikasi menggunakan modifikasi adat dan kelautan dan menerima pendapatan bersih $ M10 pada akhir 2020.
  • Yang ketiga adalah untuk meningkatkan penerapan model warehouse dan shipload dan menerima M25 $ income pada akhir tahun 2021.
  • Empat dan empat empat adalah pertumbuhan perputaran platform, menambahkan jumlah pengguna dan penerima dari $ M50 dan pendapatan M100 pada 2022 dan 2023 tahun.


Quasa Coin
akan menjadi prasyarat untuk penggunaan layanan ini. Pembayaran token layanan memungkinkan Anda mendapatkan diskon 5 hingga 10%, ini berlaku untuk layanan kargo untuk pemilik kargo dan layanan konsultasi untuk operator kargo.

Pemilik merek akan dapat memilih arah pengembangan layanan, yaitu, mereka memiliki hak untuk memilih - membuat proposal dan memilih pelaksanaan fungsi-fungsi baru dalam layanan. Ini juga akan menerima diskon pada penggunaan, tergantung pada persentase kontribusi untuk pengembangan fungsi. Turunan QUA yang dijual di ICO dirancang untuk ditukarkan dengan harga pasar dari pemiliknya.

Monetisasi layanan QUASA berada pada langkah terakhir dari setiap pengiriman yang sukses dalam bentuk pembayaran, dengan cepat menambahkan permintaan untuk token.

Kami memiliki cara yang berbeda untuk menyebabkan pertumbuhan dalam nilai QUA: setiap perusahaan yang terhubung sebagai panduan informasi, setiap perusahaan yang sukses adalah panduan yang lebih besar dan informatif. Setiap perusahaan mulai mengambil QUA, ini adalah kabar baik. Kami memiliki banyak perusahaan seperti itu, dan ada banyak berita positif, kami akan terus mendengarkan dan akan dapat menerapkan kursus.

Nilai mata uang kami akan disediakan oleh layanan nyata yang disediakan oleh platform QUASA, yang akan mengubah ide transportasi

Karena itu, kami tidak yakin semuanya akan baik. Dan kami mendemonstrasikan ini dengan membekukan QUA sendiri selama 4 bulan dari tanggal preICO.

Kami akan mengelola aturan sirkulasi yang akan menstimulasi kebutuhan akan layanan dan hak istimewa khusus bagi pengguna, mengurangi emisi terbatas mereka.

Mungkin VALUE PERTUMBUHAN QUA
Setiap perusahaan yang terhubung sebagai panduan informasi, setiap perusahaan yang sukses adalah panduan informasi yang lebih besar, lebih baik. Setiap perusahaan mulai mengambil QUA sebagai berita positif. Kami akan memiliki banyak kampanye seperti itu, dan akan ada banyak berita positif, kami akan terus mendengarkan dan akan mengambil kursus.

Nilai mata uang kami akan disediakan oleh layanan nyata yang disediakan oleh platform QUASA, yang akan mengubah ide transportasi kargo.

Bayangkan jika Anda memiliki kesempatan untuk pindah ke Uber ketika pertama kali muncul? Oleh karena itu, bagi kami, tidak ada keraguan bahwa semuanya akan baik. Dan kami mendemonstrasikan ini dengan QUAS pembekuan kami sendiri hingga Maret 2018. Perusahaan-perusahaan yang akan kami hubungi pada platform kami akan menerima QUA, sehingga klaim untuk QUA akan terus berkembang hingga kami menghubungkan semua perusahaan dan beralih ke tahap penetapan harga baru.

KAMI MENGAMBIL APA YANG KAMI BEKERJA
Bertentangan dengan 90% ICO kampanye, kami sudah memiliki prototipe :
  • Perincian peluncuran kampanye ICO telah berkembang setiap hari, cukup untuk melihat kampanye hanya 3 bulan yang lalu dan sekarang.
  • Itulah mengapa saat ini kami dapat melihat minat besar pada platform kami dan dalam beberapa kasus, meskipun kami belum memulainya. Ini menegaskan bahwa kita membutuhkan pasar.
  • Kami memiliki keahlian dan pengalaman yang hebat dalam industri logistik, kami tahu cara kerjanya, tempat-tempat relaksasi dan, yang paling penting, kami atasi.
  • Kami sudah memiliki perusahaan menarik yang berencana untuk memulai dengan kami, dan sekarang kami memiliki layar yang tidak membawa teknologi baru ke dalam industri.
  • Kami memiliki tim pengembang yang membuat prototipe sekarang dan dengan siapa kami bekerja selama 2,5 tahun.


PEMIMPINAN PROYEK
Kami percaya bahwa ide ini hanya sebagian dari keberhasilan proyek apa pun. Tanpa tim spesialis khusus, proyek ini paling unik dan masih bisa menjadi tinta di atas kertas. Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan para ahli yang memiliki pengetahuan di semua bidang yang dipengaruhi oleh QUASA. Kami juga ingin mencatat bahwa tim kami memiliki pengalaman yang kaya dalam proyek peluncuran dan untuk menghasilkan hasil yang sukses.

Struktur crowdfunding
QUASA mengeluarkan 62.445.870 token QUA. Setelah penghentian ICO, token tambahan akan secara otomatis diberikan kepada Pendiri, Tim, dan anggota Bounty. Volume dana yang dihimpun (ETH, USD) adalah ETH 15,623 = (USD 18,747,500 pada tingkat USD 1200 / ETH). Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tarif telah dipilih pada level 1 ETH = $ 1200. Jumlah token QuasaCoin (QUA) adalah 50.769.000 Dari jumlah total 62,445,870 QuasaCoin (QUA) token yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 50.769.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga.


IMG


Perolehan dan Tujuan QUASA

IMG

Tahapan Realsasi Proyek

IMG

Model Komponen

IMG

Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 

0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Comments

Popular posts from this blog

Free IP Proxy List Higt Speed Socks 5 Servers (8080) 13-07-2016

Free IP Proxy Socks 5 Servers (6000) 04-07-2016

Free IP Proxy Server Socks 5 Servers (3320) 15-06-2016