Platform Pinjaman Faktur Paling Inovatif di Dunia "INVOX FINANCE"


WEB | ANN | TWITTER | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK

Tentang Invox Finance

Invox Finance Pty Ltd adalah perusahaan pembiayaan faktur sukses yang berbasis di Indonesia, Australia. Banyak bisnis, terutama usaha kecil, yang terlibat dalam pasokan barang dan jasa berjuang untuk tetap bertahan karena masalah arus kas. Mereka tidak dapat memenuhi biaya dan komitmen sehari-hari karena kurangnya uang tunai yang dihasilkan secara teratur.

Platform Invox Finance adalah platform pinjaman faktur yang memasuki industri pembiayaan faktur senilai US $ 2,8 triliun.

Ini mengacu pada fasilitas pembiayaan faktur, di mana investor maju ke penjual terhadap tagihan yang diterbitkan sebagai "Pinjaman faktur" atau "pinjaman faktur" atau "pinjaman".

Tim di ABR Finance Pty Ltd berada di belakang Invox Finance. ABR Finance adalah perusahaan pembiayaan faktur yang sukses dan telah membantu mendanai bisnis di seluruh Australia dengan A $ 30 juta dalam bentuk faktur.

ABR juga akan menjadi pelanggan pertama Invox Finance, yang memungkinkan beberapa penjual dan pembeli untuk menguji Platform Invox Finance dengan ABR Finance sebagai investor terkemuka.

Pengguna sistem
  • Investor mencari pengembalian yang lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi.
  • Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas mereka.
  • Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperbarui dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur.

Pekerjaan Pembiayaan Faktur Tradisional

                                        

Opsi Pembiayaan Lainnya untuk Penjual
  • Bank cerukan
  • Peer-to-Peer
  • Pinjaman bisnis tanpa jaminan dari pemodal non-perbankan
  • Padat

Model Invox Finance

Kami berencana untuk mengganggu dan merevolusi industri pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan platform pinjaman peer-to-peer terdistribusi global yang disebut Platform Invox Finance. Platform ini akan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan keterlibatan investor dengan menghubungkan bisnis yang ingin mempercepat arus kas mereka melalui penjualan faktur mereka ("penjual"), langsung dengan investor yang ingin membiayai invoice ini.
Perbedaan Invox Finance
  • Platform Terdesentralisasi
  • Akses Langsung ke Investor
  • Turunkan Tarif untuk Penjual
  • Cara baru bagi Investor untuk Diversifikasi


Ikhtisar Platform


Ikhtisar Sistem Keuangan Invox akan terdiri dari hal-hal berikut
  • Kontrak Cerdas Faktur Dinamis
  • Kontrak Pinjaman Cerdas
  • Akses Pengguna dan Hub Pengolahan
  • Integrasi API Bank

Penggunaan Token Invox?
  • Menyediakan akses ke platform melalui Program Anggota Tepercaya. 
  • Pekerjaan penghargaan dilakukan untuk platform. Yaitu, sistem akan memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual dengan Invox Token untuk faktur verifikasi, pembayaran faktur dan penyelesaian.

Alokasi Token



























Siapa yang akan menggunakan Platform Invox Finance?
  • Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas mereka
  • Investor mencari tingkat pengembalian yang lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi mereka
  • Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperpanjang dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur
Token Invox

Dalam hubungannya dengan platform Invox Finance, Token Invox akan dibuat di Ethereum Network.

MENYEDIAKAN AKSES

Token Invox akan memberi akses kepada para penjual ke Platform Invox Finance. Melalui Program Anggota Tepercaya, setiap penjual akan diminta untuk membayar sejumlah Token Invox sebagai keanggotaan tahunan untuk mendapatkan akses ke platform.

HADIAH REWARD DILAKUKAN

Sistem akan memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual dengan Token Invox untuk verifikasi dan pembayaran faktur.

Invox Token Diseminasi
  • 45% Pemasaran 20% Dana Investasi 15% Pengembangan Sistem 19% Services1% Biaya Lain-lain

Penawaran Koin Awal

Alasan di balik melakukan ICO adalah untuk pra-menjual keanggotaan ke sistem melalui penjualan Token Invox.

Token Invox akan memberikan pemegang hak untuk mengakses Platform Invox Finance melalui Program Anggota Tepercaya. Dengan berpartisipasi dalam proses penggalangan dana dua tahap Invox Finance, Anda akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan Token Invox dengan harga diskon.

ICO akan dilakukan dalam dua bagian dengan sistem bonus yang memberikan penghargaan kepada peserta di pra-ICO serta selama ICO itu sendiri. Jumlah maksimum Token Invox yang dicetak akan dirilis pada awal Pre-ICO, bersama dengan kontrak pintar open source di Github kami.

Peta Jalan

Tahap 1

Investasi Pendiri Didirikan oleh tim dari ABR Finance, kami sudah memiliki enam tahun pengalaman dalam industri pembiayaan faktur. Melalui ABR Finance, kami juga telah membuat perangkat lunak pembiayaan pesanan untuk pembiayaan faktur tradisional, yang telah memimpin tim pendiri untuk menemukan keterbatasan sistem terpusat. Tim akan menginvestasikan lebih dari $ 500.000 AUD tunai ke Invox Finance. Investasi ini digunakan untuk membuat komunitas awal, mengembangkan kertas putih ini, melakukan ICO, membuat kerangka sistem, dan, yang paling penting, merekayasa Kontrak Cerdas Tagihan Dinamis. Buku Besar ini memfasilitasi pembuatan dan pendaftaran faktur dalam format digital dinamis untuk mempromosikan keaslian dan transparansi untuk semua pihak yang terlibat dan menjaga terhadap manipulasi data oleh salah satu pihak. Ini adalah buktinya konsep dan langkah pertama dalam menciptakan Invox Finance Platform.

Tahap 2
Tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan tahap pra-ICO, mulai mengembangkan Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) dan menyelesaikan ICO lengkap.

Tahap 3
Tujuan untuk penggunaan dana ICO Tujuan pertama adalah untuk sepenuhnya mengembangkan Platform Invox Finance sehingga dapat menangani skala yang diperlukan untuk memenuhi tujuan yang dirinci dalam Buku Putih ini. Kedua, tim akan menggulirkan Platform Invox Finance kepada publik. Setelah ini, akan dibuatkan komunitas di sekitar Platform Investor, pembeli, dan penjual Invox Finance untuk memastikan sejumlah besar pengguna di dalam Invox Platform Keuangan. Ini akan dicapai melalui pemasaran, keterlibatan akar rumput, duta merek dan mitra. Tujuan akhirnya adalah untuk terlibat dan bermitra dengan platform terdistribusi lainnya dan pihak lain yang dapat membawa nilai ekstra ke Platform Invox Finance.


TIM KEUANGAN INVOX


PENASIHAT



Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 

0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Comments

Popular posts from this blog

Free IP Proxy List Higt Speed Socks 5 Servers (8080) 13-07-2016

Free IP Proxy Socks 5 Servers (6000) 04-07-2016

Free IP Proxy Server Socks 5 Servers (3320) 15-06-2016