JARINGAN PLATFORM "MORPHEUS"


WEB | ANN | TWITTER | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK

Morpheus Network adalah platform global supply chain global, otomatis dengan sistem pembayaran cryptographic terintegrasi yang menggunakan Blockchain dan mematuhi semua hukum dan kebiasaan di seluruh dunia. Ini menyederhanakan dan mengotomatiskan logistik yang diperlukan untuk pengiriman internasional yang kompleks untuk setiap perusahaan atau individu.

Ponsel yang kita gunakan, pakaian yang kita kenakan, makanan yang kita makan dan banyak hal lain yang tidak kita lakukan adalah bagian dari rantai pasokan global dan menjangkau kita setelah melintasi banyak perbatasan nasional. Rantai pasokan jaringan global sangat kompleks dan memakan waktu. Ini termasuk banyak dokumen dan saluran berbeda yang harus dilalui oleh pengiriman sebelum mencapai penerima. Hal ini merusak keefektifan jaringan pasokan barang dan jasa internasional.

Sayangnya, tidak ada satu entitas pun yang dapat bertanggung jawab atas sistem yang tidak efisien ini di mana setiap orang adalah peserta yang setara. Miliaran dolar terbuang karena kurangnya jaringan pasokan yang efektif yang mempengaruhi perdagangan dan bisnis negara-negara di seluruh dunia. Perdagangan global antar negara meningkat dari hari ke hari dan sudah waktunya bagi perusahaan untuk belajar bagaimana menggunakan sumber daya yang ada untuk mempromosikan inovasi dan efisiensi dalam rantai pasokan global. Era baru rantai pasokan yang efisien yang menghemat waktu dan uang yang menunggu untuk ditemukan melalui teknologi saat ini yang menguntungkan penduduk dunia.

Bagaimana cara kerja jaringan Morpheus?

Menggunakan teknologi blockchain, dokumen pengiriman (bill of lading, faktur komersial, packing list, dokumen asuransi, dll) akan dipindai dan didistribusikan dengan aman dan nyaman antara eksportir, importir dan agen broker barang penerima dan adat istiadat yang telah mendapatkan akses dalam definisi otorisasi. Storj teknologi penyimpanan data lapisan blockchain, adalah di mana dokumen-dokumen asli dengan notasi atau tanda-tanda khusus akan disimpan dan diakses melalui hash dienkripsi sesuai blok di Morpheus.Network bawah kontrak pintar. Dokumen digital ini akan terhubung dengan kontrak dan pembayaran asli. Setelah dokumen ditambahkan ke blockchain, tidak dapat diubah, yang merupakan elemen kunci dalam pemindaian dokumen asli. Tidak perlu layanan olahpesan untuk mengirim dokumen ke dunia. Tidak ada penundaan lagi karena terlambat atau kehilangan dokumentasi. Ini merupakan terobosan teknologi yang penting dalam industri impor dan ekspor.

Jaringan Morpheus memiliki antarmuka yang disederhanakan dan dashboard yang disederhanakan. Berinteraksi dengan jaringan dengan merevisi atau menambahkan kontrak pintar tujuan dalam rantai pasokan Anda dirancang untuk menjadi intuitif dan mudah dinavigasi.Anda dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi dalam setiap transaksi, dan juga menikmati fitur seperti layanan pembayaran escrow jaringan Morpheus dan pemindaian dokumen.

Ini juga termasuk pengaturan otorisasi yang mendefinisikan dokumen atau benda yang Kontrak Cerdas harus tetap pribadi dan yang terlihat dan dibagikan ke agen pengiriman Anda, pialang bea cukai, dan pengirim barang.


JARINGAN MORPHEUS bergantung pada orang untuk mengembangkan dan mengembangkan platform mereka. 20.000.000 JARINGAN Morpheus Chip akan digunakan untuk pra-penjualan. utama penjualan ICO total 52.000.000 Token MORPHEUS akan dijual.


Dana yang dihasilkan oleh penjualan chip akan digunakan untuk pengembangan dan perluasan platform. Tim di balik proyek ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan global, keamanan informasi, dan manajemen bisnis. Mereka berkomitmen untuk menciptakan platform yang berkelanjutan untuk industri rantai suplai saat ini.

RANTAI SUPLAI & PEMBAYARAN OTOMATIS DENGAN PUSH OF A BUTTON

Jaringan Morpheus dirancang dengan berkonsultasi dengan beberapa perusahaan pelayaran, bea cukai dan perbankan terbesar di dunia untuk menciptakan platform rantai pasokan terbuka, global, otomatis, terbuka dengan sistem pembayaran cryptocurrency terintegrasi menggunakan teknologi blockchain.

Kami adalah bagian dari Aliansi Transportasi Blockchain - anggota termasuk FedEX, UPS, SAP, Penske, JD Logistik, Salesforce, Konvoi, dll. BiTA adalah konsorsium dari para pemimpin terkemuka di industri barang yang menempa jalan menuju standar industri dalam penggunaan blockchain. Tujuan mereka adalah untuk menyatukan perusahaan terkemuka dalam industri teknologi pengiriman yang memiliki kepentingan dalam pengembangan teknologi blockchain.

Jaringan Morpheus memiliki antarmuka dashboard yang disederhanakan dan efisien. Berinteraksi dengan jaringan dengan merevisi atau menambahkan tujuan Smart Contract dalam rantai suplai Anda adalah intuitif dan mudah dinavigasi.


Platform Jaringan Morpheus

KESIMPULANNYA

Hampir $ 2 triliun hilang dalam transfer uang karena biaya bank dan biaya konversi. MORPHEUS NETWORK memungkinkan transfer uang instan di 200 negara dengan mengintegrasikan SWIFT. Membangun sistem otomatis selalu merupakan proses yang sulit dan dalam industri di mana terlalu banyak perantara terlibat, itu akan menjadi tugas yang jauh lebih sulit. JARINGAN MORPHEUS telah mencoba untuk menggabungkan teknologi terbaru untuk menyediakan solusi otentik dan dapat diandalkan untuk industri rantai suplai global.

Fitur yang penting dan wajib dari platform adalah sistem evaluasi pelanggan dan pengguna, yang memungkinkan platform untuk menciptakan sumber yang transparan dan dapat diandalkan untuk semua orang. Selain itu, mereka memberikan materi pendidikan kepada bisnis untuk membantu mereka memahami sifat rantai pasokan global dalam skenario perubahan, yang akan membantu mereka mengelola perdagangan mereka dengan lebih baik.

Saya pikir mereka akan menjadi salah satu pemain utama dalam rantai pasokan otomatis dan sistem pembayaran global. Kinerja platform pada masalah dunia nyata masih harus dilihat ketika mereka berencana untuk meluncurkan aplikasi mereka tahun depan. Proses aplikasi akhir akan memakan waktu dan kami siap menunggu produk akhir.


Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 



0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Comments

Popular posts from this blog

Free IP Proxy List Higt Speed Socks 5 Servers (8080) 13-07-2016

Free IP Proxy Socks 5 Servers (6000) 04-07-2016

Free IP Proxy Server Socks 5 Servers (3320) 15-06-2016